Headlines News :
Home » , » TB batal dan TK Arah EU 21 maret 2013

TB batal dan TK Arah EU 21 maret 2013

Written By Unknown on Jumat, 22 Maret 2013 | Jumat, Maret 22, 2013

TBST SYSTEM, Hak Cipta : H.Jamaludin Sulaiman (bang din)  Malaysia
Sebelum anda berkomentar, Baca dulu tentang tujuan blog ini pada bagian About di tab atas atau klik link ini Tujuan Blog Ini 
PENTING :
Jangan sekali-kali menirukan cara trading yang ada di blog ini tanpa memahami kerangka kerja TBST, resiko loss bukan kesalahan dari system TBST melainkan dari diri anda sendiri karena belum memahami kerangka kerjanya. Untuk mempelajari kerangka kerjanya silahkan masuk grup yang saya anjurkan di bagian ABOUT blog ini

Jumpa lagi dengan market yang sangat menarik untuk di pelajari dan di kaji guna pemahaman di kemudian hari. semoga dari artikel ini dapat menambah wawasan atau memperkuat keyakinan sahabat semua yang sudah masuk di blog ini saat mau melakukan entry sekiranya ada market serupa di kemudian hari .

Kali ini saya akan berikan screenshot OP saya hari ini, tidak banyak pip tapi memang inilah peluang yang layak kita ambil dari market seperti ini. Perhatikan gambar entry di bawah ini


Sedikit akan saya jelaskan dasar-dasar kenapa saya OP disitu, kenapa saya tidak langsung ikut Sell setelah CB.
  1. Perhatikan sebelum muncul CB, 5 jam berterusan candle sell semua. Secara KK TB ini adalah salah satu pembatalan TB yakni minimal 4 jam sell sebelum CB 
  2. CB sudah mencapai zona diatas 70 dan close juga di area sekitar zona 70. inipun harus di perhatikan
  3. Entry :
    Kenapa kita tidak ikut setelah CB close, seperti pada poin nomer 1 yakni Trade Bank batal jadi alangkah baiknya kita tunggu peluang yang lain
  4. Lalu kenapa saya pasang entry disitu ?
    diarea itu saya pasang pending order, kalau dalam TBST ini dinamakan zona jebakan. Karena size CB diatas 40pip saya pasang PO di arean 25-30pip
  5. Take Profit :
    TP sejajar dengan close CB, karena saya pakai instaforex maka dari close candle saya kurangi 3pip karena spread di insta 3pip.
semoga penjelasan diatas membantu anda dalam memahami bagi yang masih mulai belkajar TBST, jika masih kurang mengerti silahkan tinggalkan komentar di bawah artikel ini. sampai ketemu di artikel berikutnya
Share this post :

+ comments + 3 comments

Anonim
8 Juni 2013 pukul 10.04

jelas pemamparanya lam kenal ea buat admin semoga berkah ilmunya .....

8 Juni 2013 pukul 10.09

@Masterforexcipanas salam kenal... semoga bermanfaat

23 Januari 2014 pukul 04.10

First of all im giving a great thank to you admin for a nice article like this. No doubt it is a good effort from you. I know a standard about TB and ST. So similarly Zone A / B / C position and measurement. we see TB setup is being rare day by day after the end of 2013. so trying to trade with different method which are related with tbst theory Bcoz i already loving it and loving you all too. Now trying to trade with TK or HH1. can you give me the Rules and Framework for those system? I'll be grateful to you really.. my e-mail is rkraazbd@gmail.com I'll be pleased if i get a valuable response from you.

May almighty Allah bless you everyday. Aamin.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TBST SYSTEM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger